msDOTinfo

Lagi Menarik

Tuesday, November 27, 2012

Durian Luruh Atas Kepala Bayi Berumur 1 Bulan




Bayi bernama Mohd Yusuf tersebut merupakan buah hati seorang wanita Indonesia berusia 26 tahun yang tinggal di sebuah desa di wilayah Jawi, Malaysia. Insiden mengenaskan ini terjadi pada Selasa (26/11) sore waktu setempat.

Saat itu, ibu sang bayi tengah keluar rumah sebentar untuk mengambil jemuran pakaian. Entah bagaimana kejadiannya, tiba-tiba buah berduri tersebut jatuh tepat di atas kepala si bayi. Tidak dijelaskan di mana lokasi si bayi saat kejadian.

Sang ibu yang biasa dipanggil Sarbini langsung panik mengetahui insiden yang dialami buah hatinya. Dengan segera, dia melarikan Yusuf ke rumah sakit terdekat. 

Namun sayang, nyawa Yusuf tak bisa diselamatkan. Selang 2 jam dirawat di rumah sakit, Yusuf dinyatakan meninggal dunia dengan cedera di bagian kepala. Demikian seperti dilansir The Star, Rabu (27/11/2012).

Melihat anaknya tergeletak tak bernyawa, Sarbini shock dan jatuh pingsan. Dia pun sempat menjalani perawatan medis di rumah sakit yang sama.

Ketika akan pingsan, Sarbini terus bergumam: "Bagaimana hal ini bisa terjadi?"

Tidak diketahui pasti kronologi kejadian nahas ini. Aparat setempat pun masih menyelidiki lebih lanjut insiden ini untuk mengetahui yang sebenarnya terjadi. 


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...